Blog Sederhana Ini Dipersembahkan Untuk Kekasih Tercinta, yang Membuat Hidup Semakin Bermakna, dan Membuat Hidup Lebih Hidup, Bebie

Jumat, 04 Juni 2010

↖ Kunjungan Kerja Bupati Pakpak Bharat ↗

:: Kunjungan Bupati Pakpak Bharat di Kecamatan Salak ::

-kudahitam-Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Salak, Jumat (04/06) telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Bapak Bupati Pakpak Bharat. Kunjungan kerja yang berlangsung tertib ini dihadiri oleh para pimpinan SKPD, Aparatur Kecamatan Salak, MUSPIKA Kecamatan, PPL,

UPT Dinas Pendidikan, PUSKESMAS, PKK, Tokoh masyarakat, Pemuka agama, tokoh pemuda Para Kades, Sekdes, Dan masyarakat Kecamatan Salak.

Kunjungan kerja ini bertujuan sebagai upaya pendekatan Pimpinan Kabupaten terhadap Masyarakatnya dan upaya menyerap aspirasi langsung dari masyarakat untuk dapat ditindaklanjuti hari-hari kedepannya.

Pada arahannya Bapak Bupati menekankan kemandirian masyarakat. FAsilitasi yang dilakukan Pemkab. Pakpak Bharat selama ini seharusnya berbanding lurus dengan peningkatan taraf hidup masyarakat. "Jangan hanya berharap pada bantuan, Kapasitas Pemerintah serba kekurangan.." tandas beliau. "Bangunlah kemandirian dalam berusaha kemudian akan difasilitasi pemerintah selanjutnya", tambah beliau.

Dengan berpedoman pada umpama Pakpak berikut " Keke Mo Ke Asa Ku Tegguh " dan umpama " Kasah Inang Ni NDUMA, Hangke Inang Ni Jekat" kiranya dapat dijadikan pedoman hidup agar lebig termotifasi dalam rangka peningkatan kpasitas kehidupan.

Dalam kesempatan kali ini, Bpk. H. Makmur Berasa mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Salak untuk Mersitegguh-tegguhan (tolong-menolong). Tanamkan sikap belajar terus menerus, Belajar dari kegagalan, belajar dari masyarakat sekitar yang telah berhasil dan belajar pada Kabupaten tetangga yang telah mapan.

Mengingat akan berkahirnya masa jabatan Bupati, ( lebih kurang 80 hari kedepan) Beliau berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap semangat, Beliau juga memohon maaf atas segala kesalahan dalan kepemimpinan selama ini "Terimalah Saya sebagai masyarakat biasa setelah pensiun" tambah beliau.

Pada akhir acara, Beliau di Olesi oleh para Tokoh Masyarakat Kecamatan Salak sebagai tanda bukti kecintaan masyarakat Salak terhadap Pemimpinnya.(5/6)::WB::

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar