Blog Sederhana Ini Dipersembahkan Untuk Kekasih Tercinta, yang Membuat Hidup Semakin Bermakna, dan Membuat Hidup Lebih Hidup, Bebie

Kamis, 10 Juni 2010

:: ♫ AIR TERJUN LAE UNE ♫ ::
















M
elihat banyaknya prospek kepariwisataan di Kabupaten Pakpak Bharat, Saya mencoba untuk mengangkat kepermukaan Prospek-prospek tersebut dengan harapan masyarakat luas khususnya, mengenal keindahan Pakpak Bharat.


Air Terjun Lae Une

Air terjun Lae Une berada di Desa Kecupak Kec. Pergetteng-Getteng Sengkut (PGGS). Pakpak Bharat, Prov. Sumatera Utara Jarak tepuh menuju lokasi Objek wisata ini ± 10 menit dari Salak ( Ibukota Kab. Pakpak Bharat..red), ± 1 jam dari Sidikalang dan ± 5 jam dari Kota Medan.

Dengan suasana yang masih alami, udara segar, cagar alam yang kaya anda juga akan disuguhi dengan keindahan air terjun yang memiliki panjang ± 10 meter, kedalaman + 15m dan luas sampuren (penampungan) Air Terjun + 160m2.


Air terjun ini merupakan surga bagi Anda yang meiliki kegemaran Outbond (petualangan) Photografer, memancing, dan juga renang.



Jangan lupa datang kemari, ajaklah kerabat, teman dan keluarga, Air Terjun " lae Une" akan memberikan pengalama yang Khas untuk anda..Terimakasih, Salam dan Njuah-Njuah





Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar