Blog Sederhana Ini Dipersembahkan Untuk Kekasih Tercinta, yang Membuat Hidup Semakin Bermakna, dan Membuat Hidup Lebih Hidup, Bebie

Rabu, 30 Juni 2010

...dan Pak Camat itu pun Telah Berpulang

Tinada – Tersontak setelah bangun pagi ini (30/06/2010) sesaat membaca status Facebook teman2 saya. Rata-rata statusnya memberikan kabar berpulangnya ST Lehon Sinamo, SH (54 Tahun) pagi ini. , Bapak yang menjabat terakhir kalinya Sebagai Camat Tinada,Pakpak Bharat ini dikenal sebagai Camat yang ramah dan banyak membawa perubahan bagi kecamatan Tinada pada khususnya.

Beliau meninggal dunia tepat usia 54 tahun. Ketika saya konfirmasi beberapa teman-teman tentang penyebab meninggalnya almarhum, mereka bilang serangan jantung. Hmm cukup sedih juga mengingat beberapa hari yang lalu almarhun masih sehat walafiat dan kerjasama dengan almarhum pada acara kecamatan terbaik dan dialog audiensi Bapak Bupati Pakpak Bharat. Sangat tidak menyangka almarhum meninggalkan kita semua.

Selamat beristirahat Bapak kami tercinta. Semoga Bapak mendapat tempat terindah disisiNYA seiring doa kami sampaikan mengiring kepergian Bapak.

Buat keluarga dan rekan2 semua diharapkan dapat tabah menerima musibah dan ujian ini.

Berikut ini poto-poto terakhir pada kegiatan kecamatan terbaik dan dialog audiensi bersama Bapak Bupati Pakpak Bharat di Kecamatan Tinada



Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar