Blog Sederhana Ini Dipersembahkan Untuk Kekasih Tercinta, yang Membuat Hidup Semakin Bermakna, dan Membuat Hidup Lebih Hidup, Bebie

Minggu, 23 Mei 2010

I Love Photografy

Sejak saya SMA, Saya tak pernah sedikitpun tertarik dengan dunia photografy. Dahulu, Saya sering sekali melihat para Photografer hilir mudik di daerah Saya. Saya Tak tahu apa yang mereka cari. Yang jelas, mereka selalu siap sedia menembak, apa saja yang mereka lihat, dan apa saja yang mereka suka. Kadang Saya Tertawa melihat Pola mereka, sebab selain aneh juga cekatan dalam menshoot apa saja yang mereka anggap baik.

Setelah saya menamatkan SMA di Sidikalang, Kemudian Saya melanjtkan kuliah pada salah satu Institusi Negara (sekolah Kedinasan Negara) di Bandung. Lagi-lagi saya menemukan teman2 kuliah saya yang berhobby photografy. Gila Memang.....4 tahun lamanya, saya terpaksa ikut serta dalam setiap kegiatan photografy teman2 saya.Mulai dari lembang, Cianjur,Garut, Jatinangor, BAndung dan Kota2 lainnya di JAwa Barat.

Seiring berjalannya waktu, Rasa kecintaan itu timbul.Pengaruh teman2 kuliah ternyata sangat ampuh mempengaruhi kesenangan saya. Sedikit demi sedikit, kegemaran itu berpindah..Hingga akhirnya menjadi sebuah hobby.

Setelah menamatkan kuliah, Hasrat untuk mendalami dunia Phografy semakin keras. Cita-cita untuk memiliki Photo SLR semakin Kuat. Dengan menabung dari gaji2 yang serba kecukupan akhirnya cita-cita itu dapat terwujud. Sesosok Canon D1000 akhirnya dapat tercapai, meskipun harus mengirit gaji sekali pun.

Berawal dari sini, kecintaan akan dunia photografy semakin keras. Melalui Media Facebook, saya manfaatkan untuk mencari teman2 yang memiliki kegemaran yang sama.Dan Sekarang saya telah memiliki banyak teman yang memiliki kegemaran yang sama. Melalui Media Facebook, sedikit banyak saya belajar sedikit banyak seluk beluk dunia photografy. terimakasih buat semua yang selalu memberikan bimbingan.

Categories



Widget by Scrapur

2 komentar:

yudha andrianto mengatakan...

bung...ko andalan sekali!!!

erfan mengatakan...

Hello, its Nice brow

Posting Komentar